Xiaomi Rancang Mi 6 dengan Keramik ala Mi MIX

Xiaomi Rancang Mi 6 dengan Keramik ala Mi MIX


Baru-baru Xiaomi kehilangan Hugo Barra yang sudah resmi berlabuh ke Facebook. Meskipun kehilangan salah satu sosok penting dalam perkembangan perusahaan, Xiaomi tetap semangat meluncurkan smartphone flagship terbarunya, Mi 6. Produk yang satu ini dikabarkan akan memiliki bodi keramik seperti Mi MIX.
Apabila berita ini jadi kenyataan, maka nantinya pengguna Xiaom Mi 6 disarankan untuk menggunakan casing tambahan karena bahannya sangat licin dan mudah terjatuh dari genggaman. Tak hanya bodi, kabar mengenai spesifikasi hardware Mi 6 juga sudah beredar di internet.
Smartphone yang satu ini akan memiliki tiga varian yang terdiri dari dua varian layar datar dengan prosesor MediaTek Helio X30 dan Qualcomm Snapdragon 835 ditambah RAM 4 GB. Sedangkan satu varian layar lengkung dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 835 ditambah 6 GB dan memiliki bodi berbahan keramik.
Seluruh varian Xiaomi Mi 6 diperkirakan akan memiliki kamera utama 12 MP dengan sensor Sony IMX362, sistem operasi Android 7.0 Nougat, baterai berkapasitas 3.000 mAh, dan penyimpanan internal dengan pilihan 128 GB atau 256 GB. Namun untuk varian yang paling rendah diperkirakan akan memiliki kapasitas penyimpanan internal yang lebih kecil.
Berdasarkan bocoran harga yang telah beredar, Xiaomi Mi 6 varian terendah akan memiliki harga yang mencapai 1.999 Yuan atau sekitar Rp3,8 jutaan. Sementara varian menengah akan memiliki harga 2.499 Yuan atau sekitar Rp4,8 jutaan dan varian tertinggi dengan layar lengkung akan memiliki harga 2.999 Yuan atau sekitar Rp5,8 juta. Nantinya Xiaomi Mi 6 akan meluncur di dunia setelah Samsung Galaxy S8 resmi dirilis karena Snapdragon 835 akan digunakan pertama kali oleh smartphone flagship Samsung yang satu ini.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Xiaomi Rancang Mi 6 dengan Keramik ala Mi MIX"

Post a Comment

syarat berkomentar:
1. berkomentarlah dengan baik dan bijak
2. jangan mengandung unsur judi,porno dan lain sebagainya
3. dilarang menaruh link aktif pada blog
4. komentar harus sesuai topik di blog
jika ada yang melanggar 4 syarat ini maka komentarnya akan di spam sekian :)