ASUS Hadirkan AiO Penunjang Bisnis ASUSPRO A4110

ASUS Hadirkan AiO Penunjang Bisnis ASUSPRO A4110



Berkembangnya sektor industri perdagangan dan kreatif tampaknya menjadi sorotan ASUS untuk terus memberikan perangkat komputasi terbaiknya. Ada tiga sisi yang dimiliki oleh produk terbaru ASUS ini, mulai dari spesifikasi, fungsi, dan desainnya. Produk terbaru tersebut adalah ASUSPRO A4110.
ASUSPRO A4110 memiliki desain yang begitu ramping ditambah dengan spesifikasinya yang mumpuni untuk dunia bisnis tentu sangat cocok membantu usaha Anda. Perangkat ini tidak memerlukan tempat yang luas sehingga dapat menghemat ruang kerja Anda. ASUSPRO A4110 sendiri adalah perangkat All-in-One (AiO) entry-level untuk segmen bisnis.
ASUSPRO A4110 ditenagai dengan prosesor Intel Celeron N3150 dengan kecepatan 1,6 GHz hingga 2,08 GHz. Kapasitas RAM yang dimilikinya sebesar 2 GB DDR3 SODIMM dan telah didukung dengan Intel HD Graphics untuk pengolah grafisnya. Kapasitas penyimpanannya juga terbilang cukup lega untuk sebuah komputer bisnis dengan besaran 500 GB.
Perangkat AiO tentunya juga harus memiliki port yang lengkap. ASUSPRO A4110 ini memiliki port COM, port USB 3.0, VGA, dan HDMI. Menariknya, dengan kehadiran port COM, juga diharapkan agar mendukung berbagai macam perangkat sehingga penggunaannya lebih fleksibel.
Sistem operasi yang dijalankan oleh ASUSPRO A4110 adalah Windows 10 Pro, yaitu windows dengan tingkat keamanan enterprise seperti Window Hello dan Bitlocker Data Protection yang dapat melindungi identitas dan data Anda. AiO yang telah mendukung 10 point multitouch 15,6 inci dengan resolusi 1.366 x 768 piksel ini memberikan kemudahan akses untuk melakukan input data.
ASUSPRO A4110 memang sebuah perangkat yang sangat cocok untuk mendukung berbagai macam proses bisnis menggantikan sebuah PC misalnya untuk pengunaan aplikasi POS, di dunia pendidikan, atau pun usaha lainnya. ASUSPRO A4110 akan dijual dengan harga mulai dari Rp6.099.000 hingga Rp6.499.000.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "ASUS Hadirkan AiO Penunjang Bisnis ASUSPRO A4110"

Post a Comment

syarat berkomentar:
1. berkomentarlah dengan baik dan bijak
2. jangan mengandung unsur judi,porno dan lain sebagainya
3. dilarang menaruh link aktif pada blog
4. komentar harus sesuai topik di blog
jika ada yang melanggar 4 syarat ini maka komentarnya akan di spam sekian :)