Xiaomi Mi Note 2 Makin Cantik dengan Warna Blue Coral

Xiaomi Mi Note 2 Makin Cantik dengan Warna Blue Coral



Mi Note 2 merupakan smartphone flagship terbaru dari Xiaomi di tahun 2016 yang dirilis bersamaan dengan Mi MIX. Smartphone yang satu ini memiliki keunikan desain pada layar lengkungnya yang terdapat pada kedua sisinya layaknya Samsung Galaxy Note 7, Galaxy S7 Edge, dan Huawei Mate 9 Porsche Design.
Tak hanya bentuknya yang unik, smartphone ini juga memiliki spesifikasi hardware mumpuni yang terlihat dengan penggunaan prosesor Qualcomm Snapdragon 821 Quad-core berkecepatan 2,35 GHz, RAM dengan pilihan 4 GB atau 6 GB, dan penyimpanan internal dengan varian 64 GB atau 128 GB yang menggunakan teknologi UFS 2.0.
Pada awal tahun 2017 Xiaomi secara resmi memperkenalkan tiga varian warna baru untuk Mi Note 2 yang terdiri dari warna hijau, ungu, dan pink. Dengan warna baru tersebut, smartphone ini tampak lebih cantik dan elegan. Tidak puas dengan enam warna yang sudah hadir, Xiaomi baru saja memperkenalkan Mi Note 2 dengan warna baru, Blue Coral.
Bisa dibilang Blue Coral mirip dengan warna yang disematkan pada Samsung Galaxy S7 Edge. Sehingga membuat Xiaomi Mi Note 2 terlihat mirip dengan smartphone flagship Samsung tersebut apabila dilihat secara kasat mata. Sayangnya pihak Xiaomi belum mengumumkan harga dan waktu peluncuran Mi Note 2 dengan varian warna ini.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Xiaomi Mi Note 2 Makin Cantik dengan Warna Blue Coral"

Post a Comment

syarat berkomentar:
1. berkomentarlah dengan baik dan bijak
2. jangan mengandung unsur judi,porno dan lain sebagainya
3. dilarang menaruh link aktif pada blog
4. komentar harus sesuai topik di blog
jika ada yang melanggar 4 syarat ini maka komentarnya akan di spam sekian :)