ASUS ZenFone 3 Cicipi Android Nougat

ASUS ZenFone 3 Cicipi Android Nougat



Sejumlah vendor telah menghadirkan OS Android 7.0 Nougat untuk smartphone terbaru maupun lama buatannya. Berusaha menyusul langkah tersebut, ASUS akan menghadirkan update Android Nougat untuk lini produk ZenFone 3. Update firmware sudah mulai dihadirkan untuk pengguna di Filipina dan dalam waktu dekat akan menyebar ke negara lainnya.
Dilansir dari PhoneArena, nomor model yang mendapatkan pembaruan ini adalah ZenFone 3 ZE520KL (5,2 inci) dan ZE552KL (5,5 inci). Tidak menutup kemungkinan juga ke depannya model ZenFone 3 lainnya akan mendapatkan update firmware terbaru. Seperti yang kita tahu, masih ada beberapa varian ZenFone 3 series lain seperti ZenFone 3 Max, ZenFone 3 Laser, ZenFone 3 Ultra, hingga ZenFone 3 Deluxe.
Android Nougat untuk ZenFone 3 sendiri membawa pembaruan berupa penambahan fitur multiwindow yang memungkinkan penggunanya membuka dua aplikasi sekaligus pada saat bersamaan. ASUS juga menghadirkan mode Doze pada pengaturan dayanya, serta sejumlah peningkatan performa lainnya.
Sekadar pengingat, kedua ZenFone 3 yang mendapatkan pembaruan firmware ini dihadirkan untuk menyasar segmentasi pasar kelas menengah atas dengan chipset Snapdragon 625, RAM 4 GB, dan memori internal 64 GB. Namun keduanya berbeda dalam hal ukuran layar. Baik ZenFone 3 ZE520KL maupun ZenFone 3 ZE552KL adalah varian ZenFone 3 paling diminati dibanding model lainnya.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "ASUS ZenFone 3 Cicipi Android Nougat"

Post a Comment

syarat berkomentar:
1. berkomentarlah dengan baik dan bijak
2. jangan mengandung unsur judi,porno dan lain sebagainya
3. dilarang menaruh link aktif pada blog
4. komentar harus sesuai topik di blog
jika ada yang melanggar 4 syarat ini maka komentarnya akan di spam sekian :)