Inilah Harga Moto Z, Moto Z Play, dan Moto Mods di Indonesia

Inilah Harga Moto Z, Moto Z Play, dan Moto Mods di Indonesia




Lenovo Indonesia menggelar acara peluncuran smartphone flagship asuhannya dari Motorola. Dalam acara yang digelar di Jakarta kemarin (25/01), ada dua smartphone Motorola yang diperkenalkan, yakni Moto Z dan Moto Z Play. Keduanya adalah smartphone modular yang menawarkan keunikan pada aksesori bongkar pasang bernama Moto Mods.
Sejatinya Moto Z dan Moto Z Play sudah dirilis sejak kuartal ketiga 2016 kemarin. Tapi Lenovo Indonesia baru bisa memboyongnya akhir Januari ini karena ada syarat TKDN yang harus dipenuhi terlebih dulu. Motorola Moto Z memiliki hardware lebih tinggi dari Moto Z Play. Pun begitu dengan harganya.
Moto Z mengusung layar 5,5 inci AMOLED 2.560 x 1.440 piksel dan ditenagai CPU Snapdragon 820, RAM 4 GB, storage 64 GB, serta baterai 2.600 mAh. Sementara kamera utamanya beresolusi 13 MP dengan laser autofocus dan kamera depannya beresolusi 5 MP dilengkapi LED flash.
Sang adik yakni Moto Z Play, hadir dengan layar Super AMOLED 5,5 inci 1.920 x 1.080 piksel, otak Snapdragon 625, RAM 3 GB, storage 32 GB, serta baterai 3.500 mAh. Sektor kameranya membawa duet 16 MP di sisi belakang (PDAF + laser autofocus) dan 5 MP (LED flash) di sisi depan.

Untuk melengkapi kedua lini Moto Z tersebut, Lenovo Indonesia juga menjual aksesori Moto Mods, mulai dari Mods powerbank, Mods kamera Hasselblad, Mods speaker JBL Soundboost, Mods proyektor InstaShare, dan beragam Mods back cover menarik. Untuk Moto Z sendiri bakal dijual dengan harga 8.499.000, sementara Moto Z Play dibanderol Rp5.899.000.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Inilah Harga Moto Z, Moto Z Play, dan Moto Mods di Indonesia"

Post a Comment

syarat berkomentar:
1. berkomentarlah dengan baik dan bijak
2. jangan mengandung unsur judi,porno dan lain sebagainya
3. dilarang menaruh link aktif pada blog
4. komentar harus sesuai topik di blog
jika ada yang melanggar 4 syarat ini maka komentarnya akan di spam sekian :)