Nokia Heart, Versi Terjangkau dari Nokia 6

Nokia Heart, Versi Terjangkau dari Nokia 6



Nokia 6 telah sukses terjual ludes hanya dalam waktu satu menit di Cina. Sebelumnya satu juta orang sudah melakukan pre-order untuk membeli smartphone yang satu ini. Tentu saja, HMD Global sangat menyambut gembira dengan hasil yang dicapai ini dan dikabarkan akan memperkenalkan smartphone Android Nokia terbaru pada ajang Mobile World Congress 2017 di Barcelona.
Sebelum perhelatan itu dimulai, baru saja muncul bocoran di situs GFXbench yang memperlihatkan spesifikasi hardware dari smartphone Android Nokia kelas entry. Terlihat spesifikasi yang dimilikinya lebih rendah dibandingkan Nokia 6 meski sama-sama menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 430 octa-core berkecepatan 1,4 GHz.
Smartphone Android Nokia terbaru ini juga memiliki layar 5,2 inci namun beresolusi HD (1.280 x 720 piksel), RAM 2 GB, penyimpanan internal 16 GB, kamera belakang beresolusi 12 MP, serta kamera depan 8 MP. Sistem operasi Android 7.0 Nougat akan langsung hadir dalam smartphone Android Nokia yang memiliki codename Heart ini.
Nokia Heart sendiri akan menyasar segmen kelas bawah yang tercermin dari spesifikasi hardware miliknya. Diprediksi harga yang akan dibanderol untuk smartphone yang satu ini antara US$150 hingga US$200 atau sekitar Rp2 juta hingga Rp2,6 jutaan. Untuk mendapatkan informasi lebih lanjutnya, mari kita tunggu hingga MWC 2017 digelar bulan depan.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Nokia Heart, Versi Terjangkau dari Nokia 6"

Post a Comment

syarat berkomentar:
1. berkomentarlah dengan baik dan bijak
2. jangan mengandung unsur judi,porno dan lain sebagainya
3. dilarang menaruh link aktif pada blog
4. komentar harus sesuai topik di blog
jika ada yang melanggar 4 syarat ini maka komentarnya akan di spam sekian :)