Apple Tingkatkan Kemampuan Tahan Air pada iPhone 8?

Apple Tingkatkan Kemampuan Tahan Air pada iPhone 8?



Untuk pertama kalinya dalam sejarah, Apple menghadirkan iPhone dengan fitur tahan air, yakni iPhone 7 dan iPhone 7 Plus. iPhone generasi ketujuh ini dibekali dengan sertifikat IP67 yang tahan terhadap serangan debu dan air. Penggunanya tak perlu terlalu khawatir bila iPhone 7 miliknya tercebur ke dalam air sedalam satu meter selama 30 menit.
Fitur tahan air ini akan kembali hadir untuk Apple iPhone 8 yang akan menjadi generasi penerus iPhone 7. Namun Apple dikabarkan bakal meningkatkan kemampuan tahan air dan debu yang lebih baik ketimbang pendahulunya. Ya, iPhone 8 bakal membawa sertifikat IP68 yang juga diadopsi oleh Samsung Galaxy S7.
Dilansir dari Ubergizmo, berdasarkan laporan terbaru dari Korea menyebutkan generasi terbaru dari iPhone akan memiliki ketahanan terhadap air dan debu yang lebih baik. Dengan naik kelas menjadi IP68 bakal membuat iPhone 8 mampu bertahan di kedalaman air maksimal 1,5 meter selama 30 menit.
Selain kemampuan tahan air dengan sertifikat IP68, hal menarik lainnya yang berembus mengenai iPhone 8 adalah penggunaan material stainless steel atau baja. Namun tidak keseluruhan bodinya yang dibuat dari baja, melainkan hanya rangkanya saja. Jika benar terjadi, iPhone 8 pastinya akan menjadi smartphone yang powerful luar dalam dengan hardware terbaik dan bodi yang kuat.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Apple Tingkatkan Kemampuan Tahan Air pada iPhone 8?"

Post a Comment

syarat berkomentar:
1. berkomentarlah dengan baik dan bijak
2. jangan mengandung unsur judi,porno dan lain sebagainya
3. dilarang menaruh link aktif pada blog
4. komentar harus sesuai topik di blog
jika ada yang melanggar 4 syarat ini maka komentarnya akan di spam sekian :)