Model Baru iPhone X Berlayar OLED Meluncur Tahun Ini?



Setiap tahunnya Apple selalu memperkenalkan smartphone baru yang mengalami peningkatan, baik pada desain, spesifikasi hardware, maupun fiturnya. Pada tahun 2016 sendiri, Apple tidak hanya meluncurkan smartphone flagship saja, melainkan merilis juga smartphone lainnya yang bernama iPhone SE dengan performa yang tak kalah bertenaga.
Di tahun 2017 ini diperkirakan Apple juga akan meluncurkan smartphone baru selain flagship yang dimilikinya. Hal ini terungkap melalui pernyataan seorang analis dari Cowen and Company bernama Timothy Arcuri. Dirinya mengatakan bahwa Apple akan meluncurkan tiga model iPhone baru pada tahun ini dan salah satunya diberi nama iPhone X.
Berdasarkan informasi Arcuri, nantinya iPhone X akan memiliki layar OLED 5,8 inci dengan bezel yang cukup tipis. Sementara itu, semua bagian sudut dari smartphone ini memiliki ujung yang melengkung. Dikabarkan lubang suara, kamera FaceTime, dan sensor fingerprint Touch ID akan berada di balik layar OLED dari iPhone X. Bisa dibilang, desain dari smartphone yang satu ini tergolong unik.
Selain itu, dikabarkan dua iPhone 7s model baru akan memiliki layar yang beresolusi 4,7 inci dan 5,5 inci sebagai versi upgrade dari iPhone 7 dan 7 Plus yang telah hadir saat ini. Namun masih belum diketahui apakah kedua iPhone baru ini akan menggunakan layar OLED seperti iPhone X.




Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Model Baru iPhone X Berlayar OLED Meluncur Tahun Ini?"

Post a Comment

syarat berkomentar:
1. berkomentarlah dengan baik dan bijak
2. jangan mengandung unsur judi,porno dan lain sebagainya
3. dilarang menaruh link aktif pada blog
4. komentar harus sesuai topik di blog
jika ada yang melanggar 4 syarat ini maka komentarnya akan di spam sekian :)