Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 4

Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 4


Harga Xiaomi Redmi Note 4 Terbaru di Indonesia Dilengkapi Informasi Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 4, Review Fitur, Kelebihan, Kekurangan dan Harga Jual Hp Xiaomi Redmi Note 4.



pesifikasi

HARGA
Rp1,7 jutaan (16 GB)
Rp2,2 jutaan (64 GB)

BODI
151 x 76 x 8.4 mm, 175 gram

PROSESOR
Mediatek MT6797 Helio X20 Deca-core 2.1 GHz

GPU
Mali-T880 MP4

RAM
2 GB / 3 GB

STORAGE
16 GB / 64 GB, microSD up to 256 GB

LAYAR
IPS 5,5 inci (1.920 x 1.080 piksel)

KAMERA
13 MP & 5 MP

BATERAI
4.100 mAh

SISTEM OPERASI
MIUI 8 Android OS, v6.0 (Marshmallow)

JARINGAN
Dual-SIM 4G-LTE

SENSOR

Fingerprint, accelerometer, gyro, proximity, compass



Xiaomi resmi merilis produk smartphone kelas menengah terbarunya Xiaomi Redmi Note 4. Tak ada acara khusus saat merilis smartphone berlayar lebar ini. Xiaomi hanya mengumumkan di website resmi Xiaomi Cina dan melalui akun media sosialnya. Apa saja kelebihan yang dimiliki smartphone ini?

Bodi berbahan metal

Xiaomi Redmi Note 4 hadir dengan desain bodi yang premium. Dengan balutan material logam membuat Redmi Note 4 tampil elegan. Redmi Note 4 memiliki dimensi 151 x 76 x 8,35 mm dengan bobot 175 gram. Smartphone ini tersedia dalam 3 varian warna yakni warna Silver, Gray, dan Gold.

Layar beresolusi Full HD

Di atas kertas, smartphone ini mampu menyajikan tampilan layar yang jelas dan tajam. Menggunakan panel layar IPS LCD, layar Mi Note 4 memiliki ukuran 5.5 inches beresolusi Ful HD 1080 x 1920 pixels. Tingkat kerapatannya diklaim mencapai ~401 ppi pixel density.

Prosesor Deca-Core

Keunggulan smartphone ini juga dapat dirasakan pada sektor dapur pacunya melalui performa yang disajikan. Performa yang bertenaga dari smartphone ini diperoleh lantaran Xiaomi menyematkan prosesor bertenaga Deca-core 2.1 GHz yang dipadukan dengan chipset Mediatek MT6797 Helio X20 dan GPU Mali-T880 MP4.

RAM 3 GB & ROM 64 GB

Xiaomi Redmi Note 4 tersedia dalam dua varian RAM dan memori internal. Untuk varian pertama memiliki RAM 2 GB dengan media penyimpanan internal 16 GB, sedangkan varian keduanya dibekali RAM 3 GB dan memori internal 64 GB.
Jika merasa kurang, bisa ditambahkan dengan microSD dengan kapasitas maksimal mencapai 256 GB. Sayangnya untu mengaktifkan microSD, smartphone ini menggunakan SIM 2 slot. Jadi pengguna diharuskan memilih untuk mengaktifkan dua SIM ataukah mengaktifkan microSD.

Kamera 13 MP Dual LED Flash & 5 MP

Tak lengkap rasanya perangkat smartphone masa kini tanpa adanya fitur kamera yang mumpuni. Xiaomi Redmi Note 4 dipersenjatai kamera utama pada bagian belakang bodi beresolusi 13 MP dengan bukaan f/2.0. Untuk menghasilkan jepretan foto yang terang ketika di tempat yang kurang cahaya, Xiaomi menyematkan dual-LED (dual tone) flash.
Adapun untuk memenuhi kebutuhan foto selfie, tersedia kamera depan dengan resolusi 5 MP. Wajar jika Xiaomi tidak menyematkan LED Flash pada kamera depannya lantaran smartphone ini tidak diposisikan sebagai smartphone selfie.

Sensor fingerprint

Untuk memberikan keamanan yang ekstra, Xiaomi menyematkan fitur keamanan fingerprint sensor. Dengan adanya fitur keamanan ini, yang dapat membuka lockscreen smartphone ini hanyalah orang yang sidik jarinya sudah terekam. Xiaomi menyematkan fitur fingerprint ini di belakang bodi tepat di bawah lensa kamera.

Baterai berkapasitas besar

Menggunakan smartphone ini tidak akan takut cepat kehabisan daya baterai. Pasalnya, Xiaomi Redmi Note 4 telah dibekali baterai berkapasitas cukup besar yakni mencapai 4.100 mAh. Selain berkapasitas besar dan tahan lama, baterai ini juga bisa di-charge dengan cepat berkat adanya teknologi fast charging.

Harga Xiaomi Redmi Note 4

Seperti kebanyakan smartphone Xiaomi kelas menengah lainnya, meskipun memiliki spesifikasi yang mumpuni namun Xiaomi Redmi Note 4 dibanderol dengan harga yang terjangkau. Untuk varian 2 GB/16 GB seharga Rp1,9 jutaan, sedangkan varian 3 GB/64 GB dilepas dengan harga Rp2,5 jutaan.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 4"

Post a Comment

syarat berkomentar:
1. berkomentarlah dengan baik dan bijak
2. jangan mengandung unsur judi,porno dan lain sebagainya
3. dilarang menaruh link aktif pada blog
4. komentar harus sesuai topik di blog
jika ada yang melanggar 4 syarat ini maka komentarnya akan di spam sekian :)