Apple Tambah Daya Gedor MacBook Pro dengan RAM 32 GB

Apple Tambah Daya Gedor MacBook Pro dengan RAM 32 GB




Apple hanya menyematkan RAM dengan kapasitas maksimal 16 GB untuk produk MacBook Pro terbarunya tahun ini. Alasan yang dilontarkan di balik keputusan tersebut, menurut Phil Schiller, yakni bahwa RAM yang lebih besar dari itu akan menyebabkan daya tahan baterai jauh menurun karena konsumsi daya lebih boros.
Kendati demikian, bagi Anda yang menginginkan MacBook Pro dengan RAM lebih besar, kabar terbaru ini mungkin akan menjadi kabar yang ditunggu-tunggu. Dilansir dari Ubergizmo, analis KGI Securities populer, Ming-Chi Kuo, mengungkapkan jika pada tahun ini Apple akan menghadirkan penyegaran pada produk MacBook Pro dengan RAM 32 GB.
Sebelumnya, pada akhir tahun lalu Ming-Chi Kuo menyatakan bahwa Apple MacBook Pro akan menawarkan RAM 32 GB dengan banderol harga lebih murah. Namun sekarang ini Kuo justru mengungkapkan info lebih detail lagi dimana kapasitas RAM 32 GB ini hanya akan dibatasi pada model 15 inci.
Ia juga menambahkan bahwa Apple mungkin akan mengadopsi RAM kelas desktop PC bagi pengguna yang membutuhkan kinerja lebih bertenaga. Selain itu, penyegaran MacBook Pro pada tahun 2017 ini juga akan mencakup ke sisi prosesor. Ya, MacBook Pro terbaru nanti akan dibekali CPU Intel generasi ketujuh Kaby Lake yang tentunya akan membuat performanya makin ngebut lagi.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Apple Tambah Daya Gedor MacBook Pro dengan RAM 32 GB"

Post a Comment

syarat berkomentar:
1. berkomentarlah dengan baik dan bijak
2. jangan mengandung unsur judi,porno dan lain sebagainya
3. dilarang menaruh link aktif pada blog
4. komentar harus sesuai topik di blog
jika ada yang melanggar 4 syarat ini maka komentarnya akan di spam sekian :)