Harga dan Spesifikasi Vivo V5 Plus

Harga Vivo V5 Plus Terbaru di Indonesia Dilengkapi Informasi Spesifikasi Vivo V5 Plus, Review Fitur, Kelebihan, Kekurangan dan Harga Jual Hp Vivo V5 Plus


Spesifikasi

HARGA
Rp4,5 jutaan (perkiraan)

BODI
TBA (to be announced)

PROSESOR
Qualcomm Snapdragon 652 octa-core 1,8 GHz

GPU
Adreno 510

RAM
4 GB

STORAGE
32 GB, microSD up to 128 GB

LAYAR
IPS 5,5 inci (1.920 x 1.080 piksel), Corning Gorilla Glass

KAMERA
13 MP & 20 MP+8 MP

BATERAI
3.300 mAh

SISTEM OPERASI
Funtouch OS 2.6 (Android 6.0)

JARINGAN
Dual-SIM 4G LTE

SENSOR
Fingerprint, accelerometer, proximity, compass, ambient light




Memeriahkan persaingan smartphone selfie di tanah air, Vivo secara resmi telah meluncurkan V5 yang memiliki kamera selfie dengan resolusi super besar mencapai 20 MP. Smartphone yang satu ini bisa dibilang mumpuni dan bisa menyaingi OPPO F1s yang awalnya memiliki kamera depan dengan resolusi 16 MP.
Tak hanya itu, baru-baru ini dikabarkan bahwa Vivo akan meluncurkan adik dari V5 yang bernama V5 Plus pada tanggal 23 Januari 2017 di India. Keunggulan utama dari smartphone terbaru ini adalah kamera depan lebih banyak. Ya, kabarnya ada dua kamera depan yang bisa hasilkan foto selfie berseni.

Dual-camera selfie

Setelah kehadiran Vivo V5 dengan kamera depan beresolusi 20 MP, Vivo kembali menghadirkan smartphone inovatifnya yang bernama Vivo V5 Plus dengan dual-camera depan yang memiliki resolusi 20 MP+8 MP.
Kamera depan 20 MP memiliki fungsi untuk mengambil ketajaman objek, sementara kamera depan 8 MP memiliki fungsi untuk mendeteksi kedalaman gambar. Karenanya dengan kombinasi dua kamera ini dapat menghasilkan foto selfie maupun wefie dengan efek bokeh (background blur) secara dramatis.
Tak ketinggalan, LED flash di sebelah kamera depan dapat membantu penggunanya untuk mendapatkan foto selfie atau wefie yang baik pada kondisi minim cahaya. Sementara itu, kamera belakangnya memiliki resolusi 13 MP ditambah dukungan PDAF untuk mengunci objek dengan cepat dan LED flash untuk membantu dalam mengambil foto dalam kondisi gelap.

Sensor fingerprint yang cepat

Hampir sama dengan kakaknya, Vivo V5, smartphone yang satu ini dilengkapi dengan sensor fingerprint yang terletak tepat pada tombol home. Dengan adanya sensor ini memungkinkan penggunanya bisa membuka kunci smartphone secara cepat dengan hanya menempelkan jarinya saja.

Snapdragon 652, RAM 4 GB

Vivo V5 Plus memiliki spesifikasi hardware yang lebih tinggi dibandingkan V5 yang mengandalkan CPU MediaTek. Hal ini terlihat dengan penggunaan prosesor Qualcomm Snapdragon 652 octa-core berkecepatan 1,8 GHz. Dalam mengimbangi kemampuan prosesornya ini, Vivo telah menyematkan RAM 4 GB dalam V5 Plus. Selain itu, penyimpanan internalnya berkapasitas 32 GB yang dapat ditambahkan microSD 128 GB.

Layar Full HD

Smartphone ini juga mengalami peningkatan pada layarnya yang terbukti dengan penggunaan layar sentuh 5,5 inci yang beresolusi Full HD (1.920 x 1.080 piksel) dan berteknologi IPS. Dengan hadirnya teknologi ini membuat penggunanya masih dapat melihat gambar dengan jelas pada layar hingga sudut kemiringan 178 derajat. Dalam meminimalisir terjadinya goresan pada layar, Vivo V5 Plus telah dilengkapi dengan kaca anti gores Corning Gorilla Glass.

Dukungan Quick Charge

Vivo V5 Plus dilengkapi dengan baterai Li-Polymer berkapasitas lumayan besar, yakni 3.300 mAh. Denga kapasitas di atas 3.000 mAh, di atas kertas bisa bertahan seharian untuk penggunaan standar. Selain itu, ada pula dukungan teknologi quick charge yang dapat membuat pengisian daya baterainya menjadi lebih cepat.

Harga Vivo V5 Plus

Vivo telah menyebarkan undangan peluncuran resmi Vivo V5 Plus pada 23 Januari 2017 di India. Meski belum diketahui harga resminya, namun banyak yang memprediksi bahwa harganya akan mencapai Rp4,5 jutaan. Jika benar demikian, harga tersebut rasanya masih tergolong wajar mengingat adanya dual-camera selfie dan spesifikasi hardware yang ditawarkan.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Harga dan Spesifikasi Vivo V5 Plus"

Post a Comment

syarat berkomentar:
1. berkomentarlah dengan baik dan bijak
2. jangan mengandung unsur judi,porno dan lain sebagainya
3. dilarang menaruh link aktif pada blog
4. komentar harus sesuai topik di blog
jika ada yang melanggar 4 syarat ini maka komentarnya akan di spam sekian :)